Genitnya Bek Man City, Cium Wartawan Ukraina Saat Wawancara


  •    Robert
  •    09/06/19 - 18:20
  •    34064

Youtube

Bek muda Manchester City Oleksandr Zinchenko sedang menjadi pembicaraan hangat di lini masa, setelah membawa Ukraina menang telak 5-0 atas Serbia di babak kualifikasi Euro 2020, Sabtu (8/6).

Bukan karena penampilannya yang memukau di pertandingan itu, Zinchenko membuat heboh media sosial lantaran dirinya mencium reporter cantik asal Ukraina, usai dirinya diwawancarai. Kejadian itu disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi Ukraina.

Diketahui reporter cantik itu bernama Vlada Sedan. Namun Zincehnko dan Sedan ternyata adalah teman dekat dan sudah saling mengenal.

Kejadian ini mengingatkan kita pada tingkah serupa yang dilakukan oleh penjaga gawang Spanyol, Iker Casillas terhadap pacarnya yang juga reporter Sara Carbonero di final Piala Dunia 2010.




halaman 2 dari 2
Pesta gol Ukraina dimulai di menit 26 lewat gol gelandang muda, Viktor Tsyhankov. Hanya berselang dua menit, bintang Dynamo Kiev ini mampu menggandakan keunggulan timnya.

Bintang Ukraina lainnya, Yevhen Konoplyanka, berhasil memperbesar keunggulan sesat laga babak kedua dimulai. Unggul tiga gol, Ukraina tak mengendurkan serangannya. Ukraina kemudian menambah pundi golnya lewat aksi Roman Yaremchuk menit 59.

Kemenangan telak Ukraina akhirnya dipastikan oleh Konoplyanka, yang kembali mencatatkan namanya di papan skor menit 75. Berkat kemenangan ini, Ukraina semakin kokoh di puncak klasemen Grup B dengan catatan 7 poin. Raihan Ukraina unggul tiga poin atas Luksemburg yang berada di urutan kedua.







Berita Terkait


1551481202819

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?