Dua Pemain Naturalisasi Ini Masih Ada Dalam Skema Simon Mcmenemy di Timnas Indonesia


  •    Robert
  •    10/06/19 - 08:30
  •    1195

Bolalob

Secara mengejutkan tak ada nama dua pemain depan naturalisasi yakni Greg Nwokolo dan Ilija Spasojevic di skuat Timnas Indonesia dalam kalender internasional bulan Juni ini.

Simon McMenemy lebih memilih untuk membawa Dedik Setiawan, Irfan Bachdim dan Beto Goncalves untuk mengisi lini depan Garuda dalam dua laga uji coba melawan Yordania dan Vanuatu.

Padahal baik Greg dan juga Spaso mendapat panggilan di laga perdana McMenemy bersama timnas saat melawan Myanmar bulan Maret lalu.

Meski demikian pelatih asal Skotlandia itu mengatakan bahwa kedua pemain naturalisasi itu masih masuk dalam skema permainanya. McMenemy hanya ingin mencoba beberapa pemain lain dalam kesempatan kali ini.

"Soal Greg Nwokolo, ini memang perubahan besar bagi saya dan Greg khususnya. Publik sudah bertanya mengapa Greg tidak dibawa. Sebelumnya banyak yang mengatakan Greg itu pemain yang karakternya sulit, tapi saya mencoba mengubah itu dan memanggilnya. Setelah itu saya merasa karakternya luar biasa," ujar Simon McMenemy.




"Namun, kalau sekarang kami membawa Greg lagi bagaimana dengan Dedik. Saya ingin memberikan kesempatan juga untuk Dedik. Saya sudah bicara dengan Greg untuk tidak memanggilnya karena ingin memberikan kesempatan kepada Dedik. Begitupun dengan Spasojevic. Mereka adalah bagian dari rencana saya untuk kualifikasi Piala Dunia, tapi saya mau kasih kesempatan untuk Dedik karena ini tujuan di sini, supaya ada pemain muda Indonesia yang bersinar," lanjutnya.

Mulai bulan September, Timnas Indonesia akan bertanding di kualifikasi Piala Dunia 2022 sekaligus kualifikasi Piala Asia 2020.


Vlog Sandy Walsh Mengejar Mimpi di Jakarta








Berita Terkait


1559457001944

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?