Penggawa Senior SKN FC Kebumen Pensiun Dari Futsal


  •    Rissalah Maulana
  •    10/06/19 - 09:20
  •    2249

Bolalob

Kabar mengejutkan datang dari penggawa senior SKN FC Kebumen, Fariza Yodhanata. Usai berlaga di Pro Futsal League 2019, Sinyo, panggilan akrabnya, membuat keputusan penting dalam hidupnya.

Sinyo resmi pensiun dari futsal dan memilih melanjutkan karirnya di bidang pekerjaan lain. "Saya saat ini bekerja di salah satu perusahaan swasta di Semarang," kata Sinyo kepada Bolalob beberapa waktu lalu.

Meski masih punya hasrat untuk bermain di liga futsal profesional, perusahaan tempat Sinyo bekerja saat ini tak mengizinkannya untuk meneruskan karir di futsal. Ini membuat Sinyo harus memilih yang terbaik untuk masa depannya.


halaman 2 dari 2
Sinyo sendiri meski telah lama berkutat di futsal, baru pada 2017 menjalani debut di Liga Futsal Profesional bersama BJL 200 Semarang. Setahun bersama BJL, Sinyo memperkuat SKN FC Kebumen selama dua musim dan sukses membawa tim debutan tersebut dua kali lolos ke final four.

Performa gemilang serta penampilannya di musim 2019 dengan torehan sembilan gol bahkan membawa pemain 28 tahun ini dipanggil ke dalam seleksi timnas futsal Indonesia Juni mendatang.

Namun karena izin dari perusahaan membuat Sinyo sepertinya juga harus mengubur mimpi melangkah ke jenjang timnas futsal.


SKN FC Kebumen (5) vs (3) Halus FC Jakarta - Highlights Bolalob FFI U-20 2019








Berita Terkait


1558609994410

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?