Jamu Klub Vietnam, PSM Makassar Tetap Bermarkas di Pakansari


  •    Robert
  •    10/06/19 - 11:10
  •    1374

Bolalob

PSM Makassar akan tampil di babak semifinal zona Asean Piala AFC 2019 melawan Becamex Binh Duong pada pekan depan.

Tim Juku Eja akan lebih dulu melawat ke Vietnam untuk berhadapan dengan Becamex pada hari Rabu, 19 Juni 2018. Laga itu akan digelar di Stadion Go Dau.

Untuk pertemuan kedua pada Rabu (26/6), PSM dipastikan tetap akan memakai Stadion Pakansari, Bogor untuk menjamu wakil Vietnam tersebut.

Sebelumnya PSM sempat mengajukan perubahan markas mereka agar menfasilitasi suporternya agar tidak terlalu jauh ke Bogor. Salah satunya adalah Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Namun permohonan itu ditolak oleh pihak AFC.




"Kami sudah upayakan tapi memang waktunya mepet jadinya batal," kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin dikutip dari Tribun Timur.

"Kan sangat bagus kalau kapasitasnya segitu artinya suporter bisa terlihat maksimal yang datang," ucap Appi menanggapi jika PSM tampil di Stadion Madya yang memiliki lampu penerangan di atas 1200 Lux dan juga kursi penonton yang mencapai 9000 seat.

"Iya otomatis kita kembali ke Pakansari," tandas dia.

PSM Makassar sendiri lolos ke babak semifinal setelah menjadi juara grup H Piala AFC 2019 dengan koleksi 14 poin. Sementara Becamex menjadi satu runner-up terbaik dari tiga grup zona Asean.


Galeri Piala AFC 2019: Epic Comeback PSM Makassar atas Home United








Berita Terkait


1552635002354

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?