Reaksi Berkelas Luis Milla Setelah Duo Spanyol Tangani Persija


  •    Murfi Aji
  •    10/06/19 - 13:00
  •    20755

Bolalob

Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla memberikan dukungan penuh terhadap dua pelatih asal Spanyol yang kini menangani Persija Jakarta. Milla juga menyebut bahwa Persija Jakarta merupakan tim yang hebat.

Persija resmi ditangani oleh Julio Banuelos yang sempat menjadi asisten Luis Milla saat menangani Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018. Selain Banuelos, Persija juga merekrut Eduardo Perez yang juga sempat menjadi asisten Luis Milla.

Lewat akun Instagram pribadi, Milla mengunggah foto saat bersama Banuelos dan Edu sambil mengucapkan selamat kepada dua asisten pelatihnya yang kini bergabung dengan Persija. Milla berharap Banuelos dan Edu bisa tetap menghadirkan atmosfer luar biasa di sepak bola Indonesia.



"Selamat Julio Banuelos dan Eduardo Perez. Saya sangat senang Anda akan memimpin tim besar seperti Persija Jakarta dan menghidupkan kembali gairah sepak bola di negeri yang luar biasa itu."




"Segalanya pasti berjalan hebat dan Anda bisa melakukan hal yang luar biasa," tulis Luis Milla dalam akun Instagram.

Sebelumnya Persija berpisah dengan Ivan Kolev karena meraih hasil kurang maksimal pada tiga laga awal Liga 1 2019. Pada Liga 1 2018 Persija berhasil menjadi juara saat ditangani oleh Stefano Cugurra. halaman 2 dari 2


Juara! Begini Momen Indonesia Kalahkan Thailand di Final Piala AFF U-22 2019

Terakhir diubah:  11/06/19 - 21:59







Berita Terkait


1566432977236

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?