Ramos Tak Sabar Main Bareng Hazard di Madrid


  •    Robert
  •    10/06/19 - 18:10
  •    267

The SUN

Bek sekaligus kapten Real Madrid Sergio Ramos mengatakan kedatangan Eden Hazard di Santiago Bernabeu dapat menandai era baru bagi klub.

Rmos juga menegaskan spekulasi tentang masa depannya tidak akan mempengaruhi moralnya.

Hazard menyelesaikan transfernya dari Chelsea pada hari Jumat dalam kesepakatan yang bisa bernilai 140 juta euro. Ramos yakin bahwa pemain internasional Belgia itu dapat membantu Madrid untuk menjadi kandidat juara LaLiga pada musim depan.

Tim asuhan Zinedine Zidane kehilangan tiga dari empat pertandingan LaLiga terakhir mereka musim 2018-19 dan mereka berada di urutan ketiga, 19 poin di belakang pemenang Barcelona.




Ramos menyatakan kepuasannya pada kedatangan pemain berusia 28 tahun itu, kepada wartawan: "Saya senang. Saya pikir itu adalah rekrutan yang bagus. Dia salah satu pemain top di dunia.

"Sangat bagus untuk memperkuat skuad dengan tipe-tipe pemain yang dapat menentukan era."

Ramos menjelaskan keputusannya untuk tampil di sebuah konferensi pers di mana dia mengumumkan keinginannya untuk tetap di Madrid sampai dia pensiun, dengan mengatakan dia ingin mengakhiri laporan media yang menghubungkannya dengan kemungkinan pindah ke Liga Super China.

Pemain berusia 33 tahun itu saat ini bertugas internasional bersama Spanyol dan mencetak gol dalam kemenangan kualifikasi 4-1 Euro 2020 atas Kepulauan Faroe pada Jumat.

Selain Hazard, Madrid juga sudah mendapatkan jasa pemain depan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1560246002388

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?