Sukses Menangi Australia Open 2019, Jojo Akui Lebih Baik Dibanding Ginting


  •    Rifqi Fadhillah
  •    10/06/19 - 14:19
  •    527

Twitter/@stephaniezen

Atlet tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie atau yang biasa disapa Jojo mengungkapkan bahwa dirinya lebih baik dibandingkan Anthony Sinisuka Ginting dari segi semangat dalam bermain. Hal ini diungkapkan oleh Jojo seusai keduanya bertemu di final Australia Open 2019, Minggu (09/06/19).

Sperti diketahui, Jojo berhasil mengkandaskan perlawanan dari Ginting di babak final Australia Open 2019. Dengan rubber game, Jojo menang 21-17, 13-21, 21-14, serta memastikan gelar juara Australia Open 2019.

Jojo mengatakan bahwa semangat daya juang yang dimilikinya lebih besar dibandingkan Ginting. Faktor tersebut lah yang mem buat Jojo sukses memenangkan pertandingan melawan Ginting.

"Saya dan Ginting sudah tahu permainan kita masing-maisng. Tetapi saya merasa lebih bagus fighting spirit-nya, tidak mau kalah. Kedua, saya juga berusaha menjaga fokus selama permainan," ujar Jojo, seperti dikutip dari situs resmi PBSI.


halaman 2 dari 2
Bagi Jojo, ini merupakan gelar kedua secara berturut-turut di tur reguler tahun ini setelah sebelumnya menjuarai New Zealand Open bulan lalu. 

Dengan koleksi pundi-pundi gelarnya tersebut, diharapkan dapat memotivasi Jojo meraih gelar-gelar selanjutnya di turnamen bulutangkis bergensi. 

Turnamen selanjutnya yang akan dihadapi Jojo ialah Indonesia Open 2019 pada tanggal 16 Juli mendatang. Tampil di kandang sendiri diharapkan dapat semakin membuat atlet-atlet Indonesia semakin bergelora untuk naik podium sebagai juara.

"Mungkin pertandingan ini merupakan rezeki saya, ya sudahlah yang lalu biar berlalu. Saya ingin fokus ke turnamen selanjutnya Indonesia Open yang akan berlangsung sebulan lagi," pungkasnya.







Berita Terkait


1559991564873

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?