Juventus Tolak Niat Inter yang Ingin Barter Perisic dengan Cancelo


  •    Syukron Achmad
  •    11/06/19 - 07:10
  •    1252

tuttosport

Inter Milan menyodorkan Ivan Perisic untuk dibarter dengan bek Juventus Joao Cancelo. Namun Sport Mediaset melaporkan, Si Nyonya Tua ogah menerima tawaran tersebut dan memilih untuk menjual sang pemain ke Manchester City dengan harga 50 juta euro (Rp804 miliar).

Perisic memang berniat untuk hengkang pada bursa transfer musim panas nanti. Gelandang Kroasia itu meminta petinggi klub untuk menjualnya pada Januari lalu. Dia merasa sudah tak kerasan berada di Serie A.





Sadar dengan niatan Perisic, I Nerazzurri berhasrat membawa pulang Cancelo yang sempat berseragam biru hitam pada periode 2017-2018 setelah dipinjam dari Valencia. Namun, bek Portugal itu akhirnya melabuhkan karier di Juve semusim kemudian dengan mahar 40 juta euro (Rp643 miliar).



Sayang, misi Inter menemui jalan buntu. CEO I Nerazzurri Beppe Marotta tak kehabisan cara. Dia akan berusaha menawarkan pemain berusia 30 tahun itu kepada klub Premier League seperti Manchester United, Arsenal atau Tottenham Hotspur.

Sementara Juve tampaknya kian dekat untuk merampungkan kesepakatan transfer Cancelo bersama City. Di Etihad Stadium, mantan pemain Benfica itu diprediksi bakal menggantikan peran Danilo yang segera hengkang.







Berita Terkait


1568772602041

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?