Cari Pelabuhan Karier Baru, Robben Bersedia Gabung Lazio


  •    Syukron Achmad
  •    11/06/19 - 07:40
  •    1831

bayern munchen

Winger Bayern Munchen Arjen Robben meningglakan Allianz Arena akhir musim ini setelah menolak perpanjang kontrak. Guna menyambung nasib, pemain Belanda itu dikabarkan menawarkan diri untuk bergabung ke Lazio.

Kontrak Robben bersama Die Roten akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Artinya, mantan pemain Real Madrid itu bakal berstatus bebas agen dan bergabung dengan klub anyar secara gratis.





Beberapa klub top sempat dikaitkan dengan Robben selepas hengkang. Terbaru, dilansir Calciomercato, perwakilan Robben telah menghubungi Lazio untuk memberitahu kalau sang pemain tertarik bergabung ke klub Ibu Kota Italia itu musim depan.

Meski begitu, I Biancoceleste bukan satu-satunya klub yang mendapat penawaran untuk merekrut pemain berusia 35 tahun itu. Lazio sendiri berpengalaman menggaet pemain senior lainnya yang kariernya bersama Bayern dianggap habis, yakni ketika mengontrak Miroslav Klose pada 2011 silam.

Pengalaman Robben ditengarai bakal memperbaiki presatasi Lazio. Selama berseragam Bayern, dia sudah meraih hampir semua trofi bergengsi, mulai dari delapan gelar Bundesliga, lima DFB Pokal, hingga masing-masing satu trofi Liga Champions dan Piala Super Eropa.







Berita Terkait


1566483002454

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?