Ball Boy Jadi Sasaran Kekesalan Pemain Italia Ketika Kualifikasi Piala Eropa 2020


  •    Rifqi Fadhillah
  •    10/06/19ย -ย 21:40
  •    1.308

Ball Boy Jadi Sasaran Kekesalan Pemain Italia Ketika Kualifikasi Piala Eropa 2020
JOE.co.uk

Hal unik terjadi di laga kualifikasi Piala Eropa 2020 antara timnas Italia melawan Yunani di Athens Olympic Stadium, Athena, Minggu (9/6/2019). Salah satu momen tertangkap kamera setelah pemain Italia, Nicolo Barella, melampiaskan kekesalannya secara tak sengaja kepada seorang ball boy.

Ketika itu laga memasuki menit k-19. Barella berlari di dalam kotak penalti untuk memberikan umpan kepada rekannya. Namun, justru bola umpan dari Barella membentur kaki pemain lawan dan memantul kembali ke kakinya, sehingga hanya menghasilkan tendangan gawang.

Baca Juga :


Hal tersebut membuat Barella merasa kesal. Hingga kemudian bola pun ditendangnya dengan keras mengarah ke arah ball boy di pinggir lapangan. Saking kerasnya tendangan dari Barella, membuat Ball Boy tersungkur usai bola tepat mengenai wajahnya.

Melihat tendangan malah mengenai sang Ball Boy, Barella kemudian langsung menghampiri pemuda tersebut untuk meminta maaf.

halaman 2 dari 2
Setelah kejadian itu, Barella mampu menebus kesalahannya dengan mencetak gol pada menit ke-23 bagi timnas Italia. Gol dari Barella tersebut kemudian mampu diperbesar oleh Lorenzo Insigne dan Leonardo Bonucci, membuat Italia akhirnya memenangkan laga dengan skor 3-0 atas timnas Yunani.

Hasil positif ini membuat Italia bertengger di puncak klasemen sementara Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan poin sempurna yakni 9 poin dari tiga laga yang telah mereka mainkan.






Video Trending



Berita Terkait


1594816201649

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?