Striker Israel Ini On Fire, Polandia Wajib Tampil Waspada


  •    Syukron Achmad
  •    10/06/19 - 18:58
  •    482

goal.com

Penggawa tim nasional Polandia wajib membatasi pergerakan mesin gol Israel Eran Zahavi pada kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup G di Stadion Narodowy, Selasa (11/6/2019) dini hari WIB.

Performa mantan penyerang Palermo itu tengah on fire. Dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni sejauh ini, Zahavi sukses menggelontorkan tujuh gol, terbanyak dibanding pemain lain.





Bersama klubnya Guangzhou R&F, pesepak bola berusia 31 tahun itu juga sudah mencetak delapan gol dari tujuh pertandingan di Liga China. Statistik tersebut yang membuat Pelatih Polandia Jerzy Brzeczek mengistruksi pasukannya bermain hati-hati.

“Israel telah membuktikan pada pertandingan sebelumnya kalau mereka terorganisir dengan baik dan terlatih secara teknis. Kami menyadari tim ini memainkan sepak bola dengan sangat baik,” kata Brzeczek dilansir Laczynaspilka.

“Zahavi penembak yang sangat baik dan efektif. Itu ditunjukkan dari statistiknya pada pertandingan kualifikasi sebelumnya. Keunggulan Zahavi yaitu kemampuan untuk mencetak gol dari luar kotak penalti. Pertahanan kami harus waspada agar tidak memperpanjang kekuatannya,” ujarnya.

Saat ini, Polandia masih memimpin klasemen Grup G berbekal nilai 9 hasil dari tiga kemenangan, dibuntuti Israel di tangga kedua yang mengemas nilai 7.






Video Trending



Berita Terkait


1571089200671

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?