Julio Banuelos: Luis Milla Senang Saya Melatih Persija


  •    Gerry Putra
  •    11/06/19 - 14:30
  •    601

Media Persija Jakarta

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos mengatakan Luis Milla senang dirinya membesut klub besar di Indonesia. Keduanya pernah bekerja sama di Timnas Indonesia U-23.

Julio Banuelos bekerja dengan Luis Milla sebagai asisten Timnas Indonesia U-23 jelang Asian Games 2018. Ia datang dari Leeds United untuk menggantikan Eduardo Perez yang memilih melatih klub Qatar, Al Sadd.




Sebelumnya, Milla memberikan selamat kepada kompatriotnya itu ketika diumumkan menjadi pelatih Persija. Julio pun mengungkapkan bahwa dirinya kerap berbicara dengan Luis Milla.

"Saya biasa bicara dengan Luis Milla. Dia senang dan menyambut baik tugas baru saya di sini (Persija). Dia dulu pernah bekerja dengan timnas, sementara saya kini di Persija," kata Julio Banuelos.

Pelatih asal Spanyol itu punya tugas berat dengan membawa Macan Kemayoran merangkak ke papan atas. Pasalnya dari tiga pekan awal, Persija baru meraih satu poin.

Ujian Julio dimulai pada pekan kelima Shopee Liga 1. Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan berhadapan dengan tuan rumah Persela Lamongan, Sabtu (22/6/2019).







Berita Terkait


1560828601568

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?