Beto Minta Timnas Lupakan Catatan Buruk Saat Jumpa Yordania


  •    Rizqi Ariandi
  •    11/06/19 - 13:40
  •    727

Bolalob

Penyerang Timnas Indonesia, Beto Goancalves percaya diri timnya bisa mendapat hasil positif saat melakoni FIFA match day kontra Yordania di Amman, Selasa (11/6/2019) malam WIB.

Menurut Beto, skuat Garuda sudah menjalani persiapan dengan sangat baik untuk menghadapi Yordania.

Suasana di dalam tim juga disebut Beto sangat kondusif sehingga pemain naturalisasi tersebut sangat yakin Indonesia dapat meraih hasil positif.

"Saya optimistis dengan pertandingan besok (malam ini,Red). Tim sudah berlatih dengan baik, suasana tim juga bagus," kata Beto.




Namun demikian, Beto juga mesti melihat catatan Timnas Indonesia kala berjumpa Yordania di kandangnya. Dari tiga lawatan ke Yordania, Indonesia tidak pernah menang.

Catatan negatif itu jadi hal yang tidak bisa disepelakan oleh tim asuhan Simon Mcmenemy. Namun, Beto percaya diri rekor tersebut dapat diubah malam nanti.

"Sudah saatnya kita lupakan catatan buruk di masa lalu. Sekarang adalah kesempatan kita untuk mengubah tren negatif tersebut," kata Beto.

Setelah menghadapi Yordania, skuat Garuda akan kembali ke Tanah Air untuk melakoni satu pertandingan lagi melawan Vanuatu.

Laga tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/6/2019).







Berita Terkait


1574058601766

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?