Cara Duo Spanyol Membangkitkan Performa Persija yang Sedang Menurun


  •    Rizqi Ariandi
  •    11/06/19 - 13:30
  •    498

Media Persija Jakarta

Duet pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos dan Eduardo Perez punya pekerjaan rumah yang cukup berat. Banuelos dan Edu harus membantu Persija keluar dari situasi sulit.

Persija saat ini memang dalam situasi yang tidak bagus karena hasil buruk di tiga laga awal Liga 1. Macan Kemayoran -julukan Persija- terjerembab di zona degradasi.

Dengan kondisi seperti itu, Edu mengakui mentalitas pemain Persija sedikit menurun. Hal itu pun yang menjadi fokus awal Edu bersama Banuelos.

"Ketika tidak mendapatkan hasil bagus, mentalitas pemain sedikit turun. Tapi, kami akan maksimalkan intensitas dalam latihan dan juga pemain harus menikmati latihannya. Itu yang lebih penting," kata Edu.




Sementara itu, terkait proses adaptasinya bersama Persija, Edu dan Banuelos mengaku tidak mengalami kendala.

Pengalaman keduanya yang pernah menjadi asisten Luis Milla di Timnas Indonesia membantu mereka mengenal karakter para pemain Persija yang juga banyak diisi pemain nasional.

Saya tak harus adaptasi karena kami sudah tahu (sepak bola) negara ini. Kami tahu semuanya dan tak butuh adaptasi. Kami siap bekerja di sini. Buat kami ini adalah kebanggaan bisa kembali ke sini (Indonesia)," tutur Edu.







Berita Terkait


1560870002946

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?