Kalah Telak dari Slovakia, Yordania Ingin Lampiaskan pada Timnas Indonesia


  •    Robert
  •    11/06/19 - 15:30
  •    1479

AFC

Yordania akan berhadapan dengan Timnas Indonesia di laga uji coba pada hari ini, Selasa (11/6/2019) bertempat di King Abdullah Sports City pada pukul 19.30 WIB.

Namun persiapan Yordania tak berjalan dengan baik sebelum mereka menghadapi Indonesia, dimana tim asuhan Vittal Borkelmans harus kalah telak 1-5 dari Slovakia.

Meski sempat unggul lebih dulu melalui Moussa Al Tamari, Yordania kebobolan lima gol di paruh kedua. Tentu mereka tak ingin kejadian ini terjadi kembali saat berhadapan dengan Indoesia.

Borkelmans menyoroti persiapan timnya yang tak maksimal karena bertepatan dengan hari raya Idul Fitri, namun dirinya berjanji timnya akan menampilkan permainan terbaik saat menjamu Indonesia.

"Melakukan pertandingan saat Ramadan dan beberapa hari setelah Idulfitri memang sangat sulit. Namun, ini sudah biasa dialami oleh tim saat Piala Dunia. Kami sudah memperhitungkan bahwa tim lawan tampil kuat di kandangnya," ujar Borkelmans seperti dilansir situs resmi Federasi Sepak Bola Yordania (JFA).




"Saya tidak merasa khawatir dengan situasi fisik pemain kami. Tentu kami akan bekerja keras untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Kami akan meningkatkan intensitas kesiapan kami untuk mencapai level yang diperlukan dalam laga tersebut sebelum kualfikasi Piala Dunia dimulai," lanjut pelatih asal Belgia itu.

Yordania sendiri berada di urutan ke-97 pada ranking FIFA, sementara Indonesia ada di posisi ke-159. Laga ini menjadi persiapan kedua tim untuk tampil di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 yang dimulai bulan September mendatang.







Berita Terkait


1560232802279

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?