Tak Kunjung Hadir, Persib Masih Nantikan Tiga Pemain Garuda Select


  •    Murfi Aji
  •    11/06/19 - 17:30
  •    2553

Bolalob

Tiga pemain Persib Bandung U-18 yang sempat menjalani program Garuda Select masih belum bergabung dengan klub. Pihak Persib U-18 masih menantikan kehadiran tiga pemain tersebut.

Tiga pemain yaitu Amanar Abdillah, Yadi Mulyadi, dan M. Fajar Fathur Rachman masih belum hadir bersama Persib U-18. Ketiga pemain tersebut sudah kembali ke tanah air setelah menjalani program Garuda Select yang berakhir pada Mei lalu.

Pelatih Persib U-18, Kartono Pramdhan menyatakan masih akan menunggu ketiga pemain tersebut. Kartono menegaskan akan tetap mengasah timnya tanpa menggantungkan nasib pada tiga pemain tersebut.

"Pemain berlabel timnas biasanya akan menambah kepercayaan diri buat rekan-rekan lainnya di klub. Kehadiran mereka pasti akan membantu tim. Tapi kami juga tidak terlalu terobsesi dengan mereka," ujar Kartono dilansir dari situs resmi Persib.




"Kami menunggu mereka. Tapi juga tetap mengasah pemain yang ada. Kalau pun nanti tidak diperkuat pemain-pemain timnas itu, kami akan tunjukkan kualitas tim ini layaknya sebuah timnas," kata Kartono.

Persib U-18 akan mendaftarkan 24 pemain pada putaran pertama Liga 1 U-18 2019.


Juara! Begini Momen Indonesia Kalahkan Thailand di Final Piala AFF U-22 2019








Berita Terkait


1585294201528

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?