Kepa Merasa Kasihan Akan Nasib De Gea di Timnas Spanyol


  •    Rifqi Fadhillah
  •    11/06/19 - 18:10
  •    1705

GiveMeSport

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga mengungkapkan bahwa dirinya mengerti akan kesedihan yang dialami David De Gea yang hanya menjadi cadangan ketika timnas Spanyol berlaga di babak Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Sudah tiga laga De Gea tak dimainkan timnas Spanyol dalam pertandingan babak Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup F. La Furia Roja justru lebih mempercayakan Kepa untuk menjaga mistar gawang dari timnas Spanyol.

Hal itu tentu sangatlah bertolak belakang dengan kiprah De Gea yang selalu menjadi andalan sebagai kiper utama timnas Spanyol sebelum hadirnya Kepa.




Kepa sendiri mengerti apa yang saat ini dirasakan oleh De Gea dengan harus puas duduk di bangku cadangan. Namun, hal itu sangatlah wajar, mengingat sang pelatihlah yang pada akhirnya memutuskan pemain mana yang lebih siap tampil untuk tim.

"Siapapun yang bermain pasti akan tampil dengan sangat baik. Tentu saja, saya mengerti David sedih." kata Kepa dilansir Soccerway. halaman 2 dari 2
"Kami semua berlatih untuk bermain. Lalu, kemudian semuanya keputusan pelatih, dan tergantung pada kami bisa meresponnya dengan baik," ucapnya.

Dalam tiga laga terakhir yang dijalani Kepa bersama timnas Spanyol, kiper dari klub Chelsea itu sukses membantu La Furia Roja memenangkan tiga laga dan hanya kebobolan satu kali.







Berita Terkait


1561110002328

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?