Persija Jakarta Tak Sulit Adaptasi dengan Materi Latihan Banuelos


  •    Randy Wirawan
  •    11/06/19 - 20:30
  •    493

persija.id

Julio Banuelos telah memimpin latihan Persija Jakarta selama tiga hari. Sejauh ini, kapten tim Ismed Sofyan menyebut para pemain tidak kesulitan melahap program yang diberikan pelatih asal Spanyol tersebut.

Banuelos resmi ditunjuk manajemen Macan Kemayoran menggantikan Ivan Kolev. Tim pun langsung menggeber persiapan menyambut pekan ke-4 Liga 1.

Menurut Ismed para penggawa Macan Kemayoran antusias dengan materi latihan dari Banuelos. Menurutnya eks asisten Luis Milla tersebut punya metode latihan yang banyak menggunakan bola.




“Saya pikir tidak begitu sulit untuk menyesuaikan, karena coach sekarang lebih condong ke bola. Artinya, aktivitas semua dengan bola, baik fisik maupun taktik. Jadi saya pikir tidak begitu sulit untuk beradaptasi,” ucap Ismed seperti dilansir dari situs resmi Persija.

“Setiap pelatih punya taktikal dan punya cara yang berbeda, jadi saya pikir sebagai pemain kami harus menerima apapun metode yang diberikan pelatih. Tiga hari belakangan anak-anak sangat antusias mengikuti program latihan," lanjut Ismed.

Banuelos menukangi Persija dibantu oleh Eduardo Perez. Sebelumnya, keduanya membantu Luis Milla di Timnas Indonesia U-23 pada Asian Games 2018.







Berita Terkait


1568464202461

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?