Brescia Tak Tergoda Uang Besar untuk Lepas 'The Next Pirlo'


  •    Robert
  •    12/06/19 - 12:10
  •    1140

eurosport

Juventus dan AC Milan diminta untuk menghentikan pengejaran atas gelandang tengah Brescia Sandro Tonali.

Presiden dan pemilik klub Massimo Cellino menegaskan dirinya tak tergoda dengan uang besar untuk membawa pergi pemain yang diklaim 'The Next Andrea Pirlo' itu.

Pemain berusia 19 tahun itu adalah salah satu prospek paling cemerlang di Italia, setelah menembus tim utama Brescia pada usia 17 tahun.

Tonali adalah seorang playmaker berbakat yang secara teknis sering disamakan dengan bintang besar Milan Andrea Pirlo, Tonali pertama kali dipanggil ke tim senior Italia pada November 2018, meskipun ia belum melakoni debut seniornya.




Tonali bermain di 34 pertandingan liga musim lalu ketika Brescia dinobatkan sebagai juara Serie B dan mendapat tiket promosi kembali ke papan atas.

Tapi Cellino bersikukuh Tonali tidak akan kemana-mana setelah menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun pada Agustus lalu.

"Kami perlu memperkuat diri, tetapi saya yakin kami sudah memiliki tim yang kompetitif, jadi kami tidak menjual siapa pun," katanya kepada wartawan, Senin.

"Penawaran untuk Tonali belum tiba. Saya tidak punya alamat email, saya tidak punya penawaran. Mereka [klub yang berminat] bisa mengirimi saya merpati pos, tetapi jika saya tidak menjual, saya tidak menjual. halaman 2 dari 2
"Tonali tidak dapat dipindahtangankan. Kami membutuhkan pemain sepak bola, jika kami menjual mereka apa yang akan kami lakukan? Saya tidak akan menjualnya bahkan untuk tawaran gila.

"Uang tidak bermain sepak bola, itu digunakan untuk membayar hutang bagi mereka yang harus menjual pemain karena mereka telah menghabiskan terlalu banyak. Saya telah menghabiskan banyak uang dan saya mampu mempertahankannya."

Cellino juga bereaksi negatif terhadap gagasan kesepakatan termasuk Tonali yang dipinjamkan kembali ke Brescia selama satu musim.

"Saya sudah bermain sepak bola selama 30 tahun dan membuat kesalahan dan saya tidak akan melakukannya lagi," ujar Cellino.







Berita Terkait


1552653188702

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?