Jose Mourinho Kembali ke Chelsea?


  •    Robert
  •    11/06/19 - 21:40
  •    913

Daily Post

Chelsea dihadapkan akan kepergian sang manajer Maurizio Sarri pada musim panas ini, walau pelatih Italia itu sukses meraih gelar Liga Europa di musim pertamanya bersama The Blues.

Bukan tak mungkin situasi ini membuat Jose Mourinho kembali melatih Chelsea pada musim depan, dimana peluang itu tak ditutupi oleh pelatih asal Portugal itu.

Mourinho dua kali melatih Chelsea yakni antara 2004-07 dan 2013-15, memenangkan tiga gelar Liga Premier, tiga Piala Liga, dan satu Piala FA.

Namun pelatih 56 tahun itu meninggalkan kedua periodenya dalam keadaan kontroversial, dipecat oleh pemilik Roman Abramovich karena perbedaan pendapat dengan arah klub.




Mourinho yang dipecat oleh Manchester United pada Desember 2018 lalu mengakui bahwa ia ingin pergi ke tempat di mana ia bisa bahagia daripada hanya mengejar kesuksesan.

"Saya telah menggunakan waktu untuk bekerja di masa depan saya, untuk meningkatkan staf teknis saya, untuk menemukan dimensi baru untuk pekerjaan saya, tanpa jelas kehilangan apa saya," kata Mourinho kepada Eleven Sports Portugal.

"Adalah saya yang, menjadi seperti saya dan berpikir seperti yang saya pikirkan, sampai ke tempat saya sekarang. Tetapi pekerjaan saya telah pada tingkat itu. Saya ingin menjadi lebih baik, saya ingin beradaptasi, saya ingin merumuskan kembali diri saya dan itulah yang Saya sudah melakukan." halaman 2 dari 2
Mourinho dikaitkan dengan kepulangan ke mantan klubnya yakni Real Madrid dan Inter Milan dalam beberapa pekan terakhir, dan sempat dikaitkan dengan sejumlah klub Ligue 1 Prancis.

"Memenangkan kejuaraan kelima yang berbeda atau memenangkan Liga Champions untuk klub ketiga yang berbeda adalah hal yang ingin saya lakukan, tetapi saya tidak terobsesi dengan itu," katanya.

"Saya lebih yakin dengan proyek itu. Saya ingin bahagia. Saya tidak ingin menerima proposal tanpa benar-benar diyakinkan.

"Dan untuk menjadi bahagia itu tidak selalu berarti menang, yang selalu menjadi intisari saya. Tetapi jika mereka mengatakan 'hari ini tidak ada syarat untuk menang, tapi kami ingin kamu menciptakan syarat untuk menang', aku akan mengevaluasi."

Chelsea sendiri akan ditinggal oleh Hazard dan ancaman tidak dapat melakukan transfer untuk dua periode, hubungan Mourinho dengan klub bisa terbukti signifikan.







Berita Terkait


1566265202139

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?