Tanpa Bertanya, Moise Kean Punya Cara Sendiri Belajar dari Ronaldo


  •    Murfi Aji
  •    12/06/19 - 08:10
  •    723

Reuters

Pemain muda Juventus, Moise Kean diam-diam berusaha untuk mendapatkan ilmu dari Cristiano Ronaldo. Dalam setiap latihan Kean mengamati Ronaldo secara seksama tanpa meminta nasihat dari bintang Portugal tersebut.

Kehadiran Ronaldo ke Juventus memberikan pengalaman berharga kepada para pemain muda. Moise Kean menjadi salah satu pemain yang merasakan efek dari kehadiran Ronaldo di Juventus.

Ronaldo menjadi salah satu contoh bagi Kean yang masih terus mematangkan sikap dan juga kemampuan bermasin. Kean mengaku selalu mengamati setiap sikap dan kemampuan Ronaldo saat di lapangan, namun pemain muda Italia tersebut mengaku enggan untuk bertanya.

"Saat kami latihan, saya berusaha mengamati semua hal yang ia lakukan, dari sikapnya di lapangan hingga hasrat bermain, latihan dan selalu siap," kata Kean dilansir dari Football Italia.




"Berlatih dengan seorang juara memiliki keuntungan yang tidak bisa disepelkan. Saya bukan tipe seperti itu (bertanya untuk meminta nasihat), tapi saya mengamati secara diam dan berusaha untuk menerapkan apa yang saya dapatkan di lapangan," ujar Kean.

Bersama Ronaldo, Juventus berhasil mempertahankan gelar Scudetto musim 2018/19. Raihan tersebut menjadi gelar juara ke-8 secara beruntun yang berhasil diraih Juventus. halaman 2 dari 2


Reaksi Sandy Walsh Nyobain Jajanan Pasar Indonesia!








Berita Terkait


1561198186400

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?