Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Yordania


  •    Rifqi Fadhillah
  •    11/06/19 - 19:09
  •    1718

Bolalob

Timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba internasional melawan Yordania yang akan berlangsung di Stadion King Abdullah II, Amman, Yordania, Selasa (11/6/2019) pukul 20.00 WIB. Laga ini digelar sebagai persiapan menuju Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pertandingan Indonesia melawan Yordania masuk dalam agenda FIFA Match Day. Artinya, poin yang didapatkan skuat Garuda di laga ini akan mempengaruhi posisi mereka di peringkat FIFA.




Timnas Yordania sendiri bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukan Indonesia. Dari tiga pertemuan tandang terakhir timnas Indonesia ke Yordania, skuat Simon McMnemy selalu menelan kekalahan.

Pada tahun 2004, Indonesia harus takluk 1-2 dari Yordania. Skuat Garuda hanya bisa mencetak satu gol melalui Bambang Pamungkas. Setelah itu, Indonesia semakin menjadi bulan-bulanan Yordania dengan skor 1-0 (2011) dan 5-0 (2013).

Bertamu ke Yordania, pelatih Simon McMenemy membawa 21 pemain terbaik timnas Indonesia. Diharapkan di laga ini timnas Indonesia bisa membawa pulang poin penuh di Stadion King Abdullah II.

Berikut Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Yordania:

Timnas Indonesia: Andritany; Yanto Basna, Achmad Jufrianto, Hansamu Yama, Riski Pellu, Evan Dimas, Riski Pora, Ruben Sanadi, Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu, Dedik Setyawan

Cadangan: Awan, Arthur, Zulfiandi, Ricky, Novri, Irfan, Febri, Andik, Beto







Berita Terkait


1560235201710

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?