TC Di Jakarta, Black Steel Manokwari Raih Kemenangan di Laga Uji Coba


  •    Rissalah Maulana
  •    11/06/19 - 22:42
  •    576

Bolalob

Tim futsal Black Steel Manokwari menggelar laga uji coba di Jakarta pada Selasa (11/6) dengan menghadapi My Futsal di My Futsal Arena Kebayoran Lama.

Di babak pertama, skuat My Futsal memberi perlawanan ketat dan mengakhiri babak pertama dengan skor 3-2. Namun di babak kedua, Black Steel dominan dan sukses mencetak enam gol.

Di babak tambahan powerplay, skema kiper terbang yang diterapkan Black Steel tak berjalan maksimal di mana My Futsal sukses mencetak dua gol. Skor 9-4 menutup laga ini.


"Babak pertama memang sedikit kesulitan karena anak-anak sedikit kecapean. Sejauh ini anak-anak sudah oke meskipun ada eror di powerplay. Memang kita mencoba beberapa strategi di pertandingan ini," kata Yori kepada Bolalob.

Sembila pemain Black Steel yang mencetak gol di laga ini yaitu Ardiansyah Runtuboy, FX Mikus Tanu dan Samuel Eko yang masing-masing mencetak dua gol. Tiga gol lainnya dicetak Evan Soumilena, Rio Pangestu dan Ardiansyah Nur.

Skuat Black Steel Manokwari berangkat ke Bangkok, Thailand, pada Kamis (13/6) dan menjalani satu laga ujicoba sebelum melanjutkan perjalanan ke Nakhonratchasima mengikuti ajang AFF Futsal Cup 2019 pada 18-23 Juni mendatang.


Black Steel Manokwari (5) x (6)Vamos Mataram - Highlight Pro Futsal League 2019








Berita Terkait


1561431435289

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?