Marko Simic Tak Kesulitan dengan Gaya Latihan Julio Banuelos


  •    Gerry Putra
  •    12/06/19 - 15:30
  •    580

Gerry Putra/Bolalob

Striker Persija Jakarta, Marko Simic tak kesulitan dengan pola latihan pelatih anyar, Julio Banuelos.

Simic tak kesulitan dengan metode latihan Julio Banuelos yang menerapkan umpan pendek, meski dirinya baru bergabung dengan tim.

Julio Banuelos sudah melatih Persija sejak 9 Juni 2019. Namun, Simic baru bisa bergabung dengan rekan setimnya satu hari setelah itu karena baru tiba dari negaranya, Kroasia.




Menurut Simic, pola yang diberikan Julio tak berbeda jauh dengan yang didapatkannya ketika bermain di Kroasia. Simic pun langsung paham dengan kemauan sang pelatih.

"Pelatih baru kami ini berasal dari Spanyol, jika dilihat kultur Spanyol tidak berbeda jauh dengan Kroasia. Gaya kepelatihan dan permainan sangat banyak mirip," kata Simic.

"Saya sangat menikmati menu latihan kali ini, sangat cepat dan ringkas, lebih mengandalkan umpan-umpan pendek. Mungkin memang seperti itu seharusnya kami bermain dengan umpan pendek dan fokus saya yakin kita bisa berkembang," tambahnya.

Julio menggantikan posisi Ivan Kolev yang mengundurkan diri. Ia datang ke Persija bersama Eduardo Perez, yang kini menjadi asisten pelatih.







Berita Terkait


1560506402425

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?