Banuelos: Pemain Persija Tak Kesulitan dengan Konsep Latihan


  •    Gerry Putra
  •    12/06/19 - 17:00
  •    455

Media Persija Jakarta

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos puji kualitas pemain. Menurutnya, para pemain tak kesulitan dengan konsep latihannya.

Julio Banuelos memberikan konsep baru dalam latihan Persija. Ia pun mengatakan, para pemain Macan Kemayoran bisa menyerap pola latihannya dengan baik, bahkan mengalami peningkatan.




“Saya sangat senang dengan performa mereka sejauh ini. Ada sedikit konsep baru yang diterapkan, tapi terbantu dengan sikap dan performa baik pemain. Buat saya, performa tim ada di level tertinggi. Saya tahu kualitas tim seperti apa. Ini memudahkan apa yang akan kami capai,” kata Banuelos.

“Jika internalnya baik, mengatur kelanjutannya lebih mudah. Apalagi tim ini sudah terbentuk. Selain tentunya sesi psikologis, mengingat tim ini baru saja mengalami hasil yang kurang baik di awal liga," tuturnya.

Sedangkan bek Ismed Sofyan mengaku nyaman mengikuti metode latihan Banuelos, dan bisa menyerapnya dengan baik. Ismed juga merasa senang rekan-rekannya antusias menjalani latihan di bawah komando pelatih anyar.

“Saya pikir tidak begitu sulit untuk menyesuaikan, karena coach sekarang lebih condong ke bola. Artinya, aktivitas semua dengan bola, baik fisik maupun taktik. Jadi saya pikir tidak begitu sulit untuk beradaptasi,” ujar Ismed.







Berita Terkait


1568502001941

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?