Dibayangi Regulasi FFP, Real Madrid Wajib Jual Pemain Senilai Rp4,9 T


  •    Syukron Achmad
  •    12/06/19 - 13:10
  •    696

Marca

Raksasa La Liga Real Madrid sangat aktif dalam pergerakan transfer musim panas ini. Namun perlu diingat, Klub Ibu Kota Spanyol itu. harus bijak dalam membelajankan uang agar tidak tersandung kasus Financial Fair Play (FFP).

Wajar rasanya jika Los Blancos getol memburu amunisi anyar mengingat musim lalu tidak ada gelar yang bisa dibawa pulang ke Santiago Bernabeu. Sejumlah nama sudah direkrut seperti bek Eder Militao dari FC Porto, Luka Jovic (Eintracht Frankfurt) dan Eden Hazard (Chelsea).





Namun, klub asuhan Zinedine Zidane itu masih belum puas. Mereka ditengarai masih membidik tanda tangan gelandang Manchester United Paul Pogba dan bintang Tottenham Hotspur Christian Eriksen serta defender Olympique Lyon, Ferland Mendy.

Klub kaya raya seperti Madrid tentu punya banyak uang untuk mendatangkan beberapa pemain top. Tetapi di sisi lain, mereka juga harus bisa menjual banyak pemain sesuai dengan aturan FFP. AS melaporkan, Los Blancos harus mendapatkan 270 juta poundsterling (Rp4,9 triliun) dari penjualan pemain.

Sebab kabarnya, Zidane bakal menghabiskan setidaknya 356 juta poundsterling (Rp6,4 triliun) sebelum bursa transfer ditutup. Nakhoda berkebangsaan Prancis itu menyadari timnya harus berkembang, dan itu bisa dilakukan dengan nama-nama hebat.

Petinggi klub dikabarkan sudah siap melepas beberapa nama besar Gareth Bale, James Rodriguez Mateo Kovacic, Sergio Reguillon dan Dani Ceballos.







Berita Terkait


1561111801848

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?