Bek Lyon Ferland Mendy Kian Dekat untuk Gabung Real Madrid


  •    Syukron Achmad
  •    12/06/19 - 14:10
  •    233

Marca

Real Madrid sangat serius membenahi skuat jelang melakoni musim depan. Terbaru, Klub Ibu Kota Spanyol itu dikabarkan bakal segera memperkenalkan bek kiri Olympique Lyon, Ferland Mendy.

Defender 24 tahun itu menjadi rekrutan keempat Madrid. Sebelumnya, skuat asuhan Zinedine Zidane itu berhasil merekrut bek Eder Militao dari FC Porto, striker Luka Jovic (Eintracht Frankfurt) dan winger Eden Hazard (Chelsea).





Kabar kepindahan Mendy ke Santiago Bernabeu keluar langsung dari mulut Pelatih Prancis Didier Deschamps usai Les Bleus kalah 0-2 dari Turki pada kualifikasi Piala Eropa, Minggu (2/6/2019). Pada laga tersebut, sang pemain masuk pada paruh kedua untuk menggantikan Lucas Digne.



“Ferland memiliki pertumbuhan yang spektakuler. Dia berada di Ligue 2 dua tahun lalu dan akan bermain untuk Madrid tahun depan. Dia memiliki dua kaki dominan untuk menendang. Di timnas, dia selalu tampil baik setiap kali harus bermain,” kata Deschamps dikutip Marca.

Kabarnya, pemain yang sempat menimba ilmu di Paris Saint-Germain itu akan ditebus dengan biaya 50 juta euro (Rp806 miliar). Kehadiran Mendy tentu akan membuat persaingan di posisi bek kiri semakin kuat mengingat saat ini Madrid sudah punya Marcelo, Theo Hernandez dan Sergio Reguilon.







Berita Terkait


1566535201743

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?