Tradisi Bagus Timnas Indonesia Dimulai di Yordania


  •    Randy Wirawan
  •    12/06/19 - 18:00
  •    2036

Robert/Bolalob

Timnas Indonesia kalah 1-4 melawan Yordania dalam laga uji coba di Amman, Selasa (11/6). Namun ada kesan bagus yang ditinggalkan oleh Tim Merah-Putih.

Tim asuhan Simon McMenemy tersebut meninggalkan ruang ganti dalam keadaan bersih. Walau hasil yang dipetik mengecewakan namun tim tetap menjalani aksi bersih-bersih yang tentu ini meninggalkan kesan yang baik.

Momen ini dibagikan oleh salah satu staf tim nasional, Bayu Eka Sari. "Terima Kasih Yordania. Tradisi ruang ganti bersih setelah pertandingan," tulis pria yang akrab disapa Bang Bes tersebut.




Tradisi ini sebelumnya dilakukan oleh timnas Jepang. Samurai Biru mendapat pujian karena aksi bersih-bersih kamar ganti pada Piala Dunia 2018 lalu.

Dalam laga melawan Yordania, Timnas Indonesia tumbang dengan skor 1-4. Satu-satunya gol Tim Merah-Putih disumbangkan oleh Beto Goncalves.

Baha Faisal menjadi bintang Yordania dengan dua gol yang ia cetak. Dua gol lagi masing-masing disumbangkan oleh Yousel Al-Rawashdeh dan Hamza Al-Dardour. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1571702402028

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?