Simon McMenemy Bicara Tentang Kesalahan Individu Pemain Timnas Indonesia


  •    Murfi Aji
  •    12/06/19 - 18:30
  •    1783

Yordania

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy berharap kesalahan individu menjadi pelajaran untuk para pemain. Timnas Indonesia harus menelan kekalahan telak 1-4 saat menghadapi Yordania.

Pada laga tersebut Baha Faisal menjadi bintang Yordania dengan mencetak dua gol. Dua gol lagi masing-masing disumbangkan oleh Yousel Al-Rawashdeh dan Hamza Al-Dardour.

Satu-satunya gol Timnas Indonesia disarangkan oleh Beto Goncalves lewat titik penalti. Gol-gol Yordania tercipta tidak lepas dari sejumlah kesalahan dasar pemain Timnas Indonesia.

Hasil tersebut jelas mengecewakan, namun Simon berharap para pemain bisa pelajaran untuk para pemain untuk bisa semakin baik pada laga berikutnya. Simon juga yakin Timnas Indonesia mampu bangkit saat menghadapi Vanuatu di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (15/6).




"Masih ada pertandingan di Jakarta, di rumah kita. Menuju pertandingan itu kami akan pulang dengan kepercayaan diri," ujar Simon

"Saya tidak mau bicara kesalahan individu pemain. Saya lebih ingin error (kesalahan) mereka sebagai pembelajaran supaya lebih berkembang," tukas pelatih berusia 41 tahun tersebut.


Vlog Sandy Walsh Mengejar Mimpi di Jakarta








Berita Terkait


1568986202240

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?