Tak Hanya di Madrid, Gareth Bale Juga Kesulitan di Wales


  •    Robert
  •    12/06/19 - 19:40
  •    531

Mirror

Ryan Giggs mengakui bahwa dirinya bingung untuk menemukan peran yang efektif bagi Gareth Bale, setelah Wales kalah 1-0 dari Hongaria di babak kualifikasi Euro 2020 pada Rabu (12/6) dini hari WIB.

Bale melewatkan peluang terbaik Wales dalam pertandingan itu, gagal menaklukan kiper Hungaria Peter Gulacsi dari jarak dekat.

Setelah memilih untuk memainkan Daniel James sebagai striker tunggal sementara Bale mulai di sayap kiri, Giggs mengatakan moral pemain depan Real Madrid itu tidak memiliki masalah selama sesi latihan meskipun pemain 29 tahun itu telah mengalami musim yang sulit di LaLiga.

"Dia kecewa seperti kita semua dengan dua pertandingan," kata Giggs ketika ditanya tentang Bale.




"Saya sudah mengatakan sebelumnya, di kamp pelatihan dia hebat, tentang tempat dia hebat. Sulit kebugarannya karena tidak bermain untuk waktu yang lama dan kemudian dalam persiapan singkat.

"Cara dia bermain juga, sprint intensitas tinggi itu. Sulit. Tapi dia baik-baik saja di tempat itu, tidak masalah. halaman 2 dari 2
"Itu adalah tindakan perjudian dalam menemukan di mana Gareth bisa tampil efektif. Kami memiliki begitu banyak pemain yang bisa bermain dengan benar atau nomor 10.

"Gareth telah menunjukkan selama beberapa tahun terakhir dia bisa bermain di depan, pemain dengan posisi nomor 10, dari kanan. Ini tugas saya untuk mencoba dan mendapatkan posisi terbaiknya dan untuk mendapatkan pemain lain di posisi terbaik mereka juga."

Kekalahan ini adalah yang kedua bagi Wales dalam empat hari dan membuat mereka berada di urutan kedua terbawah di Grup E setelah tiga pertandingan,

Azerbaijan akan menjadi lawan Wales berikutnya pada 6 September, saat itu Giggs tentu berharap pasukannya dalam kondisi yang lebih baik.







Berita Terkait


1562295601523

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?