Timnas Indonesia U-18 Cari Pemain di Sektor Bek Kiri dan Striker


  •    Gerry Putra
  •    13/06/19 - 07:30
  •    894

Adil Pradipta/Bolalob

Pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini masih mencari beberapa pemain di posisi bek kiri dan striker pada seleksi tahap kedua, di Cikarang, Jawa Barat, 12-18 Juni.

Selain bek kiri dan striker, Fakhri juga mencari back-up untuk beberapa posisi. Posisi kiper pun juga sedang dicari oleh Fakhri Husaini.

"Kiper saya masih belum ya. Ya kalau bisa dapat sih, saya mau yang lebih bagus lagi kualitasnya. Tapi yang pertama saya juga belum dapat bek kiri dan striker, lalu sayap kanan," ujar Fakhri Husaini, Rabu (12/6/2019) pagi.




"Bek kiri sama striker. Kalau yang lain itu masing-masing dua (pemain) itu sudah ada, bahkan sata stoper saya sudah dapat tiga atau empat pemain yang kualitasnya sama, seperti Komang dan Rusadi," tuturnya.

Sebanyak 30 pemain mengikuti seleksi tahap kedua. Mayoritas seleksi kali ini diisi pemain-pemain dari eks timnas U-16 besutan Fakhri tahun lalu.

Nantinya, Fakhri akan memilih pemain dari tahap satu dan dua untuk pemusatan latihan (TC) pada bulan Juli mendatang. Hal itu untuk persiapan Piala AFF U-18 dan Kualifikasi Piala Asia U-19.







Berita Terkait


1566297001670

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?