Sudah Tiga Pengacara Mundur untuk Tangani Kasus Model Brasil dengan Neymar


  •    Robert
  •    12/06/19 - 21:10
  •    4411

Globo

Wanita yang menuduh bintang sepak bola Brasil Neymar memperkosanya di sebuah hotel Paris baru saja ditinggal oleh pengacara ketiganya.

Seorang pengacara Brasil, Danilo Garcia de Andrade mengatakan kepada penyiar sebuah stasisun televisi lokal (SBT) pada Senin malam bahwa dia tidak lagi mewakili Najila Trindade Mendes de Souza setelah dia mempertanyakan kompetensinya.

Trindade menuduh Neymar melakukan pelecehan seksual padanya di ibukota Prancis bulan lalu, tuduhan yang dibantah oleh sang pemain.

Garcia mengambil gugatan Trindade terhadap Neymar pekan lalu, tetapi beberapa hari kemudian dia dilaporkan untuk menarik diri dari kasus ini, kecuali model tersebut memberikan lebih banyak bukti yang konkret.

Pengacara ingin melihat konten video berdurasi tujuh menit yang difilmkan selama pertemuan kedua model Brasil itu dengan bintang Paris Saint-Germain tersebut.

Trindade hanya mempertahankan rekaman yang berdruasi beberapa detik, dimana itu telah bocor di media sosial, termasuk bukti konklusif bahwa dia diserang.


halaman 2 dari 2
Gambar-gambar itu difilmkan pada perangkat tablet yang telah dicuri, menurut Trindade, tetapi pemilik bangunan tempat ia tinggal membantah klaim pembobolan paksa pada kediaman wanita itu.

Sebelumnya pengacara pertama Trindade menjauh dari kasus ini karena dia awalnya mengajukan pengaduan penganiayaan fisik dan bukan pemerkosaan. Pengacara kedua meninggalkan kasus ini tanpa alasan yang jelas.

Dia memberikan bukti kepada polisi Sao Paulo Jumat lalu dan, setelah enam jam kesaksian, Garcia membawanya keluar dari stasiun.

"Dia mengatakan bahwa menurut pelacak tablet, itu akan berada di jalan yang sama dengan kantor saya," kata Garcia kepada SBT.

"Dia sangat tegas dan klien tidak boleh mempertanyakan kompetensi pengacara, apalagi yang meninggalkan kantor polisi membawa klien mereka di lengan mereka."

Penampilan dramatis Trindade terjadi sehari setelah Neymar memenuhi panggilan Polisi Rio de Janeiro - duduk di kursi roda setelah mendapat cedera engkel di pertandingan persahabatan jelang Copa America Rabu lalu melawan Qatar.

Dia memberikan pernyataan dalam investigasi ke publikasinya tentang pesan-pesan intim melalui WhatsApp dan foto-foto Trindade di media sosial tanpa persetujuannya.

Neymar mengatakan kepada polisi bahwa seorang asisten dan seorang teknisi bertanggung jawab untuk berbagi pesan dan foto, seperti laporan yang dirilis oleh TV Globo.

Cedera engkel itu membuat Neymar akan absen dari Copa America 2019 yang digelar di Brasil.







Berita Terkait


1559803740325

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?