Latihan Berat Black Steel, Keluarkan "Santan dan Gorengan" Sebelum ke Thailand


  •    Rissalah Maulana
  •    12/06/19 - 13:54
  •    513

Bolalob

Jelang menghadapi AFF Futsal Cup 2019, skuat Black Steel Manokwari kembali berkumpul pasca libur lebaran.

Skuat Black Steel telah berkumpul sejak Sabtu (8/6) lalu di Jakarta dan memulai pemusatan latihan pada Minggu (9/6) lalu lewat dua sesi latihan pagi dan sore di My Futsal, Jakarta Selatan.

Pelatih kepala Yori van der Torren langsung menggeber skuatnya dengan latihan intensitas tinggi yang membuat beberapa pemain kelelahan. Hal ini menurut Yori, untuk mengembalikan kembali kondisi pemain pasca lebaran.

"Kami sebenarnya sudah meminta agar pemain untuk menjaga kondisi saat libur lebaran. Tapi kami paham ada acara keluarga. Untuk itu sejak Senin kami latihan dengan intensitas tinggi. Supaya gorengan dan santan keluar semua," ujar Yori kepada Bolalob


halaman 2 dari 2
Menurut Yori, intensitas tinggi ini diperlukan agar para pemain kembali ke kondisi normal dan saat di Thailand sudah siap berlaga.

Sesi latihan ini dijalankan skuat Black Steel Manokwari hingga 12 Rabu (12/6) mendatang untuk menjaga kondisi sebelum berangkat ke Thailand.




Black Steel dijadwalkan berangkat ke Thailand pada Kamis (13/6) mendatang. Terlebih dahulu mereka akan melakoni laga ujicoba di Bangkok sebelum melanjutkan perjalanan ke Nakhonratchasima.

Di AFF Futsal Cup 2019 yang digelar pada 18-23 Juni mendatang, Black Steel akan menghadapi tuan rumah Chonburi Bluewave dan Sanatech Khan Hoa Vietnam untuk mendapatkan tiket ke semifinal dan membuka peluang juara.


Ini Alasan Coach Justin Turun Gunung! - Futsal Talk (Part 1)








Berita Terkait


1560900958133

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?