Persebaya Terhimpit di Kratingdaeng Piala Indonesia dan Liga 1, Djanur Harus Peras Otak


  •    Murtianto
  •    12/06/19 - 21:00
  •    187

bolalob.com

Tim 'Bajul Ijo' Persebaya Surabaya kini dalam kondisi terjepit. Posisinya berat di Liga 1 2019 karena belum pernah menang, sementara dalam 8 Besar Piala Indonesia 2019, tim Arek Suroboyo itu harus menghadapi 'Derby Suramadu' Madura United.

Pada pertandingan pertama perempat final Piala Indonesia 2019, Persebaya akan menjamu Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (19/6/2019).




Kesempatan ini harus diambil skuat asuhan Djadjang Nurdjaman (Djanur) untuk memetik kemenangan guna mempermudah menjalani pertandingan kedua di kandang lawan. Djanur sendiri merasa, semua partai baik di Liga 1 dan Piala Indonesia sama pentingnya.

"Semua partai kami anggap penting untuk dimenangkan. Di Piala Indonesia, jika menang sudah masuk semifinal. Kami tengah persiapkan pemain untuk laga terdekat ini," ungkap Djanur.

Dalam persiapannya, Djanur harus memeras otak karena menghadapi kendala cukup besar. Pasalnya, lima pemain dipanggil ke timnas untuk persiapan melawan Vanuatu. Untungnya setelah pertandingan uji coba tersebut, mereka bisa bergabung kembali dengan klub.

"Pemain yang dipanggil ke timnas senior dan U-23 dipastikan bisa bergabung sebelum menghadapi Madura United," terang Djanur.

Sebagai pelatih, Djanur berharap para pemainnya tidak cedera selama memperkuat timnas, sehingga bisa tampil penuh menghadapi pertandingan berat melawan Madura United di kandang sediri.
Terakhir diubah:  19/06/19 - 13:01







Berita Terkait


1561345202189

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?