Rusadi dan Hamsa Sudah Miliki 'Lisensi' untuk Latihan di Timnas U-18


  •    Gerry Putra
  •    13/06/19 - 08:30
  •    1711

Rizqi Ariandi/Bolalob

Ahmad Rusadi dan Hamsa Lestaluhu mendapat panggilan seleksi Timnas Indonesia U-18 tahap kedua dari pelatih Fakhri Husaini. Dua pemain itu sempat menderita cedera parah ketika memperkuat timnas U-16.

Kini, Rusadi dan Hamsa kembali ke timnas dan kembali bekerja sama dengan Fakhri Husaini. Pelatih 53 itu mengatakan Rusadi dan Hamsah sudah bisa kembali ke lapangan hijau.

"Saya sudah dari dokter, Rusadi sudah punya 'lisensi' untuk bisa latihan lagi. Hamsa, karena dia yang paling terakhir operasinya, dia yang masih perlu dipantau," kata Fakhri.




"Tapi apapun itu saya akan memperlakukan semua sama ketika mereka datang ke seleksi. Penting bagi saya memperlakukan mereka sama, baik yang baru dan eks timnas U-16,"

"Saya tidak mau membeda-bedakan mereka. Mereka punya kesempatan yang sama untuk lolos dan ikut TC di bulan Juli mendatang," tuturnya.

Sebanyak 30 pemain mengikuti seleksi tahap kedua. Mayoritas seleksi kali ini diisi pemain-pemain dari eks timnas U-16 besutan Fakhri tahun lalu.

Nantinya, Fakhri akan memilih pemain dari tahap satu dan dua untuk pemusatan latihan (TC) pada bulan Juli mendatang. Hal itu untuk persiapan Piala AFF U-18 dan Kualifikasi Piala Asia U-19.







Berita Terkait


1560764401654

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?