Matthijs De Ligt Akui Masih Ragu dengan Tawaran Bermain di Barcelona


  •    Rifqi Fadhillah
  •    13/06/19 - 07:10
  •    749

Marca

Bintang muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, mengakui bahwa dirinya masih ragu untuk menimang tim mana yang akan jadi pelabuhannya untuk musim depan. De Ligt menjelaskan bukan faktor uang yang ia permasalahkan.

Penampilan De Ligt yang cemerlang di musim ini bersama Ajax, membuat pemain berusia 29 tahun dilirik oleh banyak klub Eropa. Salah satu klub yang dikabarkan sangat gencar untuk meminangnya yakni Barcelona.




Namun, De Ligt masih mempertimbangkan untuk bergabung bersama klub besar seperti Barcelona. Hal yang paling ditakutkan oleh De Ligt adalah kesempatan bermain yang nantinya akan didapatkan di klub barunya.

Apalagi tim sekelas Barcelona masih memiliki beberapa bek andalan seperti Samuel Umtiti, Jordi Alba serta Gerard Pique.

"Uang bukan masalahnya. Paling penting adalah, mengetahui tim mana yang membuatmu lebih unggul dan memberikan jam terbang tinggi," ungkap De Ligt dilansir Mundo Deportivo. halaman 2 dari 2
Di umur yang belum genap berusia 20 tahun, memang hal yang diperlukan oleh De Ligt adalah jam terbang dalam pengalaman bermain. Apabila ia bergabung dengan tim yang hanya menjadikannya sebagai pemain cadangan akan membuat permainan De Ligt menjadi tidak berkembang.

"Saya butuh waktu karena tak yakin dengan kata hati," kata De Ligt.

De Ligt sendiri masih menyisahkan kontrak hingga tahun 2021 bersama Ajax. Meski begitu, diperkirakan pemain asal Belanda tersebut akan segera meninggalkan Amsterdam Arena pada musim depan.







Berita Terkait


1566294002395

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?