Persebaya Bersiap Main Tiga Laga dalam Delapan Hari


  •    Kukuh Wahyudi
  •    12/06/19 - 22:30
  •    494

Persebaya

Persebaya bakal menjalani jadwal yang padat padat di sisa bulan ini. Tiga laga dalam delapan hari bakal dihadapi Ruben Sanadi dkk.

Laga pertama, Persebaya akan menjamu Madura United dalam ranah leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018/19 (19/6/2019). Selanjutnya, Persebaya akan bertamu ke markas Borneo FC di pekan keempat Liga 1 2019 (23/6/2019).

Laga ketiga di periode Juni, tim besutan Djadjang Nurdjaman itu kembali bersua dengan Madura United di leg kedua semifinal Piala Indonesia.




Bagi Djadjang, kondisi ini tidak bisa dipandang sebagai sesuatu yang normal. Ia harus mempersiapkannya dengan matang jika tak ingin menuai hasil buruk di tiga laga tersebut.

Djanur, sapaan akrab Djadjang, ingin kondisi fisik pemainnya oke untuk melakoni jadwal padat tersebut. Dari durasi waktu yang tersisa, ia pun menempatkan latihan fisik di setengah durasi tersebut.

“Saya sudah sampaikan pada pemain, apa pun yang dipersiapkan jika tidak dibarengi dengan kondisi fisik yang prima akan menjadi sia-sia. Jadi dalam delapan hari persiapan saya menggunakan empat hari khusus untuk menggenjot fisik mereka,” tuturnya di situs resmi Persebaya.

halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1568521801532

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?