Ferry Paulus Bangga 3 Pemain Muda Persija Dipanggil Timnas U-18


  •    Gerry Putra
  •    13/06/19 - 09:30
  •    600

Adil Pradipta/Bolalob

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus bangga ada tiga pemainnya yang dipanggil seleksi tahap kedua Timnas Indonesia U-18. Seleksi itu digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, 12-18 Juni 2019.

Tiga pemain itu adalah, Braif Fatari, Muhammad Risky Sudirman, dan Sutan Diego Armando Zico. Sebelumnya, Persija juga menyumbangkan tiga pemain di timnas senior dan satu di timnas U-23.




"Saya sangat bangga ya, Persija kembali memberikan wakilnya untuk bisa membela negara. Tidak hanya di timnas senior, kali ini timnas junior pun kita sumbang tiga wakil," ujar Ferry Paulus kepada Bolalob.

"Tentunya, ketiga pemain itu bisa jadi penerus pendahulunya di Persija. Bahkan Risky dan Braif sudah masuk tim senior di Liga 1 musim ini, karena inilah visi yang terus kami canangkan,"

"Saya berharap juga mereka bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara ini," tuturnya mengakhiri.

Sebanyak 30 pemain mengikuti seleksi tahap kedua. Mayoritas seleksi kali ini diisi pemain-pemain dari eks timnas U-16 besutan Fakhri tahun lalu.

Nantinya, Fakhri akan memilih pemain dari tahap satu dan dua untuk pemusatan latihan (TC) pada bulan Juli mendatang. Hal itu untuk persiapan Piala AFF U-18 dan Kualifikasi Piala Asia U-19.







Berita Terkait


1568449802623

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?