Ini Skema Manchester United untuk Dapatkan Gareth Bale


  •    Murtianto
  •    13/06/19 - 09:40
  •    583

Dailymail.co.uk

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solsjaer tengah dipusingkan dengan bagaimana meningkatkan performa klub agar semakin kompetitif pada musim 2019/2020 dengan tidak banyak mengeluarkan dana untuk mndapat tambahan pemain.

Dari beberapa pemain incaran, baru Daniel James yang sudah pasti menjadi pemain baru United dari Swansea City. Sementara, banyak yang minta agar United bisa mendatangkan pemain bintang untuk mendongkrak daya serang dan produktivitas gol.

Saran yang masuk dari banyak suporter melalui koran The Mirror, United diharapkan bisa mendatangkan Gareth Bale, pemain senior yang kini di Real Madrid.




Bale asal Wales yang pernah berkibar saat memperkuat Tottenham Hotspur, cukup efektif menambal kekurangan gol dari para penyerang United sekarang ini.

Bale dengan kemampuannya yang tinggi juga bisa menjadi pengumpan jitu bagi Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

Untuk membeli Bale tentu United harus keluar dana besar. Namun cara yang diusulkan para pendukungnya cukup masuk akal. United cukup meminjam Bale yang kondisinya kurang fit pada musim 2018/2019.

Langkah ini sekaligus tidak mengulangi kesalahan United yang mendatangkan Alexis Sanchez dengan gaji besar. Namun, Sanchez tidak berhasil mengangkat prestasi United.

Satu lagi yang membuka pintu Bale bisa memperkuat United musim depan adalah kehadiran Eden Hazard dari Chelsea ke Real Madrid. Ini tentu semakin memperkecil perannya di klub Spanyol tersebut.







Berita Terkait


1561194601677

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?