Legenda Liverpool Inginkan Duet Van Dijk dan De Ligt di Barisan Pertahanan The Reds


  •    Rifqi Fadhillah
  •    13/06/19 - 10:10
  •    1074

Rousing The Kop

Penampilan apik yang mampu ditunjukkan oleh bintang muda Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt, membuat legenda Liverpool, John Aldridge, mendesak Jurgen Klopp untuk segera merekrut De Ligt ke Anfield.

Di usia yang terbilang masih sangat muda, De Ligt telah mampu menarik perhatian klub-klub papan atas dalam penampilannya musim ini. De Ligt turut berkonstribusi besar atas kesuksesan Ajax dengan menjuarai Eredivisie dan Piala Belanda 2018/19.

De Ligt juga turut menjadi saksi atas penampilan impresif Ajax di ajang Liga Champions musim ini meski hanya mampu mencapai babak semifinal. Tak hanya itu, kiprah De Ligt di timnas Belanda juga sangat memukau dengan mampu mengantarkan Tim Oranye mencapai partai final.




Hal inilah yang membuat beberapa klub Eropa tertarik kepadanya. Hingga membuat legenda Liverpool, John Aldridge menginginkan duet maut bek timnas Belanda, Virgil Van Dijk dan De Ligt ada di skuat The Reds.

Aldridge menyarankan Klopp untuk memasukkan De Ligt sebagai pemain incarannya untuk musim depan.

“Virgil van Dijk dan Matthijs de Ligt telah membentuk kemitraan pertahanan yang hebat dengan Belanda dan saya yakin mereka ingin membangunnya di Liverpool,” kata Aldridge kepada Independent Irlandia.

“Setiap pemain yang melihat cara Liverpool memenangkan Liga Champions musim ini dan pemandangan luar biasa di jalan-jalan kota ketika tim kembali ke rumah pasti menginginkan hal itu, dan De Ligt adalah jenis pemain yang harus ditargetkan oleh Klopp. Liverpool harus mengejarnya,” ujarnya.







Berita Terkait


1568031002010

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?