Lolos ke Babak Kedua Kualifikasi Piala Dunia, Pelatih Malaysia Beri Tanggapan


  •    Robert
  •    12/06/19 - 23:00
  •    1061

FA Malaysia

Pelatih Harimau Malaya Tan Cheng Hoe telah mengkonfirmasi bahwa tidak ada jaminan untuk skuat yang ada saat ini akan dipertahankan untuk putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 / Piala Asia 2023, September mendatang.

Menurut Cheng Hoe, meskipun para pemainnya telah menciptakan sensasi dengan menang agregat 12-2 atas Timor Leste, dirinya masi h ingin melacak pemain lain yang bermain di Liga Malaysia. Tentu lawan yang akan dihadapi Malaysia di babak selanjutnya akan lebih berat.

"Setelah ini kami akan menemukan pemain yang jauh lebih baik daripada kami, jadi saya menyarankan pemain untuk lebih siap untuk level berikutnya," ujar Chen Hoe, dikutip dari Sinar Harian.

"Kami yakin peringkatnya akan semudah kami bertemu negara-negara seperti Iran, Korea, Jepang, Arab Saudi dan Qatar, sehingga para pemain siap menghadapi tekanan yang lebih kuat dari tim-tim besar ini.

"Pada saat yang sama, saya juga akan melacak para pemain lain di liga karena saya harus mengatakan bahwa tidak ada jaminan 23 atau 25 pemain yang dipanggil untuk kamp-kamp nasional akan dipertahankan," katanya.




Cheng Hoe memuji penampilan para pemain dalam laga ini, walau dirinya juga menyoroti bahwa Malaysia kebobolan dua gol di dua pertemuan dengan Timor Leste.

"Saya sangat senang dengan para pemain saya di lapangan dengan sikap yang benar dan memberikan konsentrasi penuh. Kinerja keseluruhan adalah hal yang paling penting dan saya ingin mereka meningkatkan lebih jauh ketika mereka kembali ke klub mereka."

"Menjaga bola dengan baik dan memiliki kepemilikan adalah penting, tetapi mereka harus bereaksi lebih cepat ketika mereka kehilangan bola. Hari ini kami berulang kali merasa terganggu oleh serangan balik Timor-Leste."







Berita Terkait


1568129288220

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?