Lukaku Minta Maaf ke Mantan Pelatihnya Usai Cetak Dua Gol di Kualifikasi Euro 2020


  •    Rifqi Fadhillah
  •    12/06/19 - 22:40
  •    717

Goal.com

Penyerang timnas Belgia, Romelu Lukaku memperlihatkan rasa hormatnya kepada manta. pelatih Skotlandia, Steve Clarke, yang pernah mendidiknya usai mencetak dua gol di pertandingan kualifikasi EURO 2020 Grup I, Rabu (12/06/19) dini hari WIB.

Seperti diketahui, timnas Belgia menggila dengan mampu menaklukkan Skotlandia 3-0. Satu gol berhasil disumbang oleh Kevin De Bruyne, sementara dua gol lagi diborong oleh Lukaku.

Seusai laga, Lukaku justru menyampaikan permintaan maafnya kepada pelatih Skotlandia, Steve Clarke. Lukaku dan Steve Clarke pernah menjalin kersama sewaktu keduanya masih di West Brom.




Ketika itu Lukaku merupakan anak didik dari Steve Clarke. Bisa dibilang berkat bantuan dari Clarke, Lukaku berhasil mampu menjadi pemain bintang di West Brom.

Nama Lukaku kian melambung setelah klub raksasa Inggris, Chelsea meminangnya dari West Brom. Hal itulah yang membuat Lukaku merasa Clarke sangat berjasa baginya, hingga merasa bersalah ketika ia menjebol gawang dari timnas Skotlandia, yang merupakan tim yang saat ini ditangani Steve Clarke.

"Saya baru saja berpelukan dengannya di lorong ganti. Dia (Lukaku) meminta maaf karena mencetak gol," ucap Clarke dikutip dari Mirror.

Terlepas dari itu, Lukaku berhasil membawa Belgia mengamankan tiga poin dan untuk sementara berada di puncak klasemen sementara Grup I kualifikasi EURO 2020 dengan 12 poin.







Berita Terkait


1560292750400

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?