Dipanggil Timnas Futsal Iran, Ali Abedin: Terima Kasih, Bolalob dan Indonesia


  •    Dwi Anggoro
  •    12/06/19 - 17:03
  •    3613

Bolalob

Kabar luar biasa datang dari Iran, pemain asing Vamos Mataram, Ali Abedin dipanggil untuk memperkuat Timnas Futsal Iran.

Ali yang bermain di Pro Futsal League (PFL) Indonesia ternyata mendapat pantauan dari tim pelatih Iran. Ali pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Bolalob dan Indonesia terkait pemanggilannya memperkuat Timnas Futsal Iran.

"Seluruh staf teknik Timnas sangat puas dengan performa saya di Indonesia, dan saya berharap bisa bermain di Piala Dunia 2020," ungkap Ali kepada Bolalob.

"Terima kasih kepada Bolalob. Terima kasih juga kepada seluruh orang Indonesia dan terutama Mr. Ary (Aryanto Prametu, pemilik Vamos Mataram), dan seluruh pemain yang bermain bersama saya di Indonesia dalam beberapa tahun ini, dan ucapan terima kasih kepada Reza Fallah Zadeh," pungkasnya.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Ucapan terima kasih Ali kepada Bolalob bukanlah pujian belaka. Bolalob memang senantiasa memposting performa Ali, baik dari artikel, video hingga postingan di sosial media. Postingan-postingan ini menjadi bukti kehebatan Ali di Indonesia yang akhirnya terpantau oleh tim pelatih Timnas Futsal Iran.

Pastinya, Vamos Mataram dan seluruh fans di Indonesia mendapatkan ucapan terima kasih karena berkat penampilannya di Indonesia dirinya bisa terpanggil membela Timnas Futsal Iran. Pemanggilan pertama kalinya untuk tim senior, dan itu diperolehnya setelah dirinya bermain di Indonesia.

Terima kasih, Ali atas penampilannya di Indonesia dan semoga sukses bersama Timnas Futsal Iran. Ali membuktikan jika kualitas Liga Futsal di Indonesia tidak kalah dengan liga futsal lain di Asia. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Kancil BBK Pontianak (2) x (1) Pelindo IV Permata Indah - Highlight Pro Futsal League 2019








Berita Terkait


1566023036571

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?