Kata Ismed Sofyan soal Duet Pelatih Anyar Persija, Julio Banuelos-Eduardo Perez


  •    Rizqi Ariandi
  •    13/06/19 - 15:30
  •    825

Media Persija Jakarta

Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengakui ada perubahan positif yang dirasakan sejak kedatangan Julio Banuelos dan Eduardo Perez sebagai pelatih dan asisten pelatih baru tim Ibu Kota.

Banuelos dan Edu mulai memimpin latihan Persija sejak Sabtu (8/6/2019) sore. Meski belum sepekan menangani Persija, Ismed mengaku sudah bisa mengenal karakter kedua pelatihnya itu.

"Sekarang kita ada perubahan. Artinya, dari kepelatihan dulu dengan sekarang pasti ada perbedaan karena setiap pelatih punya taktikal, cara, atau metode yang berbeda. Jadi saya pikir, sebagai pemain kami harus bisa menerima apapun metode (latihan) yang diberikan oleh pelatih," kata Ismed.




Ismed mengaku tidak mengalami kesulitan untuk memahami karakter dan keinginan Banuelos dan Edu. Menurutnya, dua mantan asisten Luis Milla di Timnas Indonesia suka dengan gaya bermain ball possesion.

"Saya pikir pelatihyang sekarang lebih menekankan ke (penguasaan) bola, gitu. Artinya, aktifitas selau dengan bola. Baik secara fisik atau taktik," tutur Ismed.

Oleh karena itu, pemain bernomor punggung 14 tersebut optimistis kehadiran Banuelos dan Edu akan membawa perubahan positif untuk Persija.

"Alhamdulillah, tiga hari belakangan ini anak-anak sangat antusias untuk mengikuti latihan dari pelatih baru," kata Ismed.







Berita Terkait


1563267602614

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?