Manchester United Resmi Datangkan Daniel James


  •    Okky Herman Dilaga
  •    12/06/19 - 23:49
  •    402

Daniel James (Manchester United)

Manchester United meresmikan pembelian Daniel James dari Swansea City pada Rabu (12/6/2019). James diikat kontrak berdurasi lima tahun atau hingga 30 Juni 2024.

Beberapa hari lalu, Manchester United dan Swansea City telah menyepakati transfer James. Meski situs resmi klub tidak menyebut nominal transfer itu, namun James diperkirakan diboyong dengan harga 15 juta poundsterling ditambah bonus 3 juta poundsterling.




Setelah kesepakatan itu, James bertolak membela tim nasional Wales. Pada hari ini, James resmi membubuhkan tanda tangannya untuk menjadi pemain Manchester United.

"Ini menjadi hari terindah dalam hidup saya dan tidak sabar menjalani tantangan ke depan. Premier League adalah liga terbaik dunia dan Manchester United merupakan tim yang tepat untuk mengembangkan karier saya," kata James.

"Saya beserta seluruh keluarga sangat bangga dengan momen ini. Sayangnya, saya tidak bisa membagi pengalaman ini dengan ayah," lanjut James yang baru saja kehilangan ayahnya karena meninggal dunia.

Karier James melambung setelah tampil apik bersama Swansea City di Divisi Championship pada musim lalu. James tampil sebanyak 38 kali dan mencetak lima gol untuk The Swans di berbagai ajang. halaman 2 dari 2


View this post on Instagram

There's a new kid on the #MUFC block — and his name is @Daniel_James97 👋

A post shared by Manchester United (@manchesterunited) on








Berita Terkait


1568437801395

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?