Real Madrid Perkenalkan Luka Jovic kepada Madridista


  •    Okky Herman Dilaga
  •    13/06/19Β -Β 02:20
  •    296

Luka Jovic (real madrid)

Real Madrid memperkenalkan rekrutan anyar, Luka Jovic, kepada publik pada Rabu (12/6/2019). Momen tersebut disaksikan langsung para penggemar Madridista di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Kesepakatan transfer Jovic telah terjadi pada 4 Juni lalu. Real Madrid merogoh kocek sebesar 60 juta euro dan mengikat kontrak pemain Serbia itu selama enam tahun.




Perkenalan Jovic sebagai pemain Real Madrid dipimpin langsung Presiden Florentino Perez. Menurut Perez, Jovic akan mendapat tantangan besar bergabung dengan Los Blancos.

"Luka Jovic, Anda sekarang menjadi pemain Real Madrid. Selamat dan terima kasih telah memilih klub ini untuk melanjutkan karier sebagai striker terbaik dunia," kata Perez.

"Anda telah tiba dan kami sadar banyak klub tertarik kepada talenta serta kerja keras Anda. Namun, Anda ingin menjadi bagian bersejarah Real Madrid dan akan berjuang meraihnya," lanjut Perez.

Kehadiran Jovic akan memberikan tekanan kepada striker Karim Benzema serta Gareth Bale. Khusus Bale, pemain asal Wales itu dikabarkan semakin dekat menuju pintu keluar Real Madrid. halaman 2 dari 2


View this post on Instagram

😘 Sealed with a kiss! πŸ™Œ ¡Besando el escudo! #WelcomeJovic | #RMFans

A post shared by Real Madrid C.F. (@realmadrid) on








Berita Terkait


1561023601787

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?