3 Negara Ini Jadi Favorit Juara AFC U-20 Futsal Championship 2019


  •    Dwi Anggoro
  •    14/06/19 - 07:20
  •    7192

Bolalob

Tiga negara ini jadi favorit untuk meraih gelar juara di AFC U-20 Futsal Championship 2019 yang digelar di Pour Sharifi Arena, Tabriz, Iran pada 14-22 Juni 2019.

Ketiga negara tersebut adalah tuan rumah sekaligus juara bertahan Iran, Thailand, dan Jepang. Ketiganya memang dianggap sebagai 3 raksasa futsal Asia.


halaman 2 dari 4
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Iran



Iran merupakan juara bertahan sekaligus tuan rumah di edisi 2019 ini. Tentunya mereka menjadi favorit utama karena bermain di kandang mereka sendiri.

Iran tergabung di Grup A bersama Hong Kong dan Afghanistan. Iran tampaknya tidak akan terhentikan di fase grup untuk lolos ke babak 8 besar. Kualitas futsal mereka yang maju dengan talenta dan postur badan mumpuni, Iran pun kembali menjadi kandidat utama untuk menjadi juara.
halaman 3 dari 4
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Thailand



Thailand berhasil meraih peringkat ketiga di edisi 2017. Mereka juga lolos sebagai peringkat pertama di babak kualifikasi zona Asia Tenggara mengalahkan Vietnam dan Indonesia.

Thailand tergabung di Grup B bersama Lebanon dan Kirgizstan. Thailand diunggulkan untuk lolos meski mungkin sedikit mendapat perlawanan dari Lebanon. Tidak terlalu sulit bagi Thailand mencari pemain dengan sistem kompetisi yang sudah tertata baik. Teknik dan taktik para pemain membuat Thaialnd pun difavoritkan menjadi juara di edisi 2019 ini.
halaman 4 dari 4
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Jepang



Jepang hanya sampai babak perempatfinal di edisi 2017. Sebagai salah satu tim kuat di Asia tentu saja pencapaian tersebut tidaklah cukup dan mereka pun menyiapkan dengan serius di edisi 2019 ini.

Tergabung di Grup C bersama Vietnam dan Tajikistan, Jepang diprediksi lolos dan bisa mengatasi perlawanan Vietnam. Persiapan matang dengan para pemain telah bermain di Liga Futsal Jepang ditambah hasil uji coba yang apik membuat Jepang layak menjadi salah satu kandidat juara.


Kancil BBK Pontianak (2) x (1) Pelindo IV Permata Indah - Highlight Pro Futsal League 2019








Berita Terkait


1561180801819

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?