Witan Sulaiman Tolak Tawaran Dua Klub Top Liga 1 Demi Main di Eropa


  •    Robert
  •    13/06/19 - 18:00
  •    3.598

Witan Sulaiman Tolak Tawaran Dua Klub Top Liga 1 Demi Main di Eropa
Bolalob

Dua pemain muda didikan SKO Ragunan akan menjalani trial di Eropa tepatnya di klub Norwegia dalam waktu dekat.

Mereka dalah wonderkid asal Palu, Witan Sulaiman dan pemain berbakat Persela Lamongan, Muhammad Hambali Tolib. Keduanya adalah punggawa Timnas Indonesia U-23 saat ini.

"Hambali yang seangkatan Witan (Sulaeman) itu besok Kamis akan pamitan dengan Menpora karena akan terbang ke Norwegia sudah ada perkembangan. Tiketnya juga sudah ada," ujar Deputi III Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta.

Raden Isnanta juga menyebut bahwa Witan yang baru saja lulus dari Sekolah Menegah Atas di SKO Ragunan harus menolak tawaran dari klub Liga 1 seperti Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya demi mimpinya bermain di Eropa.

Baca Juga :
halaman 2 dari 2
Salah satu jebolan SKO Ragunan yang sudah lebih dulu bermain di Eropa adalah Egy Maulana Vikri, yang saat ini berseragam Lechia Gdansk di Polandia.

“Banyak yang melamar Witan, dua sampai tiga klub Eropa. Dalam negeri ada, Persija dan Persebaya,” ujar Raden Isnanta.

“Ya, ada dua sampai tiga klub luar negeri (Eropa). Yang jelas dari awal Witan ingin ke Eropa. Sejak Egy berkiprah di luar negeri, mereka berdua kompak sekali. Jadi keinginan Egy mengajak Witan Sulaiman bermain di Eropa sangat besar,” papar dia.

Namun Deputi III Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora itu enggang menyebut nama klub Norwegia yang mengundang trial dua pemain muda Indonesia tersebut.

"(Klub Norwegia) Itu nanti jangan sekarang. Kalau dia masih seleksi. Tapi, yang meminta memang dari sana langsung, bukan kami yang menyodorkan. Jadi semoga dia menunjukkan apa yang mereka ingin lihat," kata Isnanta.





Video Trending



Berita Terkait


1579696201744

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?