Osvaldo Haay Gabung TC Timnas U-23 Dengan Luka Tujuh Jahitan di Tangan


  •    Murfi Aji
  •    13/06/19 - 19:00
  •    1523

Murfi Aji/Bolalob

Timnas Indonesia U-23 kini tengah menjalani pemusatan latihan di Bali dan direncanakan akan melakukan uji coba melawan Bali United pada Jumat (14/6). Pada pemusatan latihan tersebut Osvaldo Haay yang kembali dipanggil hadir dalam kondisi yang kurang fit.

Valdo sempat tidak ikut serta dalam skuat Timnas U-23 yang tampil pada Merlion Cup 2019 di Singapura. Valdo kembali mendapat panggilan bergabung dengan Timnas U-23 di Bali untuk melakukan pemusatan latihan.

Pada pemusatan latihan di Bali, Indra Sjafri memanggil empat nama pemain yang tidak ikut serta dalam Merlion Cup 2019. Empat pemain tersebut adalah Kevin Gomes, Roni Sugeng, Kadek Agung serta Osvaldo Haay.

Pada latihan Rabu (12/6), Valdo hadir namun tidak mengikuti latihan karena mengalami luka di bagian tangan. Dikutip dari Jawa Pos, dokter tim, Syarief Alwi mengungkapkan Osvaldo mendapati luka tersebut setelah ribut di kampung halamannya di Papua.




"Ada tujuh jahitan, mulai dari kelingking hingga telapak tangan. Datang tidak dibungkus, saya rapikan agar tidak infeksi," ujar pria yang akrab disapa Papi.

"Ya, tidak bisa ikut latihan. Paling tidak sepekan ke depan baru dicabut itu jahitannya," kata Papi.

Luka yang didapatkan Osvaldo didapat saat membela saudaranya yang diganggu orang. Dia menghampiri orang yang mengganggu adiknya tersebut dan harus mendapatkan luka di bagian tangan.


Vlog Sandy Walsh Mengejar Mimpi di Jakarta








Berita Terkait


1570872602076

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?