Jovic Idolakan Ronaldo dan Pernah Tidur Pakai Jersey Madrid


  •    Robert
  •    13/06/19 - 21:40
  •    735

SportingLife

Luka Jovic resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid di Santiago Bernabeu pada Rabu (12/6) waktu setempat.

Striker Serbia itu digaet dari klub Budnesliga, Eintracht Frankfurt dengan mahar mencapai 60 juta euro menurut laporan. Ia akan menjadi beberapa rekrutan anyar Madrid pada musim panas ini, menyusul performa buruk tim pada musim lalu.

Jovic sendiri mengatakan mimpinya untuk menjadi seorang pemain Madrid sejak kecil, dirinya mengidolakan Cristiano Ronaldo yang pergi meninggalkan klub ke Juventus pada musim lalu. Bahkan Jovic sering memakai jersey Madrid saat tidur.

"Ronaldo, tentu saja, sebagai seorang anak kecil," kata Jovic ketika ditanya siapa pemain Madrid favoritnya.

"Saat ini saya tidak memilih satu pemain, karena kita semua rekan satu tim sekarang.




"Saya tahu musim lalu bukan musim terbaik di Real Madrid, tapi semoga tahun depan akan lebih baik.

"Harga transfer saya tidak akan membawa lebih banyak tekanan, saya belum benar-benar memikirkannya. Saya hanya fokus pada apa yang harus saya lakukan di lapangan.

"Saya belum punya kesempatan untuk berbicara dengan para pemain Madrid. Saya ingin berbicara dengan Luka Modric dan mudah-mudahan saya akan melakukan itu dalam beberapa hari ke depan." halaman 2 dari 2
Jovic juga membenarkan sebuah kisah yang diceritakan oleh presiden klub Florentino Perez tentang dirinya tidur dengan jersey Madrid saat masih kanak-kanak.

"Ya itu benar, jersey itu adalah hadiah dari teman keluarga," tambahnya. "Aku adalah penggemar Madrid, seperti banyak anak."

Jovic juga menyambut baik rekrutan anyar Madrid lainnya yakni Eden Hazard: "Dia adalah pemain yang fantastis, salah satu yang terbaik di dunia dan akan senang untuk berbagi ruang ganti dengannya."








Berita Terkait


1576641602116

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?